Kamis, 28 Oktober 2010

Cara Pemesanan Produk Rumah Jilbab Bandung-Al bayyinah

SIRKULASI PRODUK DAN SISTEM KERJASAMA CUSTOMER

Memproduksi aneka jilbab dan perlengkapan muslim sebagai produsen spesialis jilbab dan membentuk perniagaan secara berkomunitas dengan sistem keagenan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Semakin tersebarnya agen dengan luas maka produk Al-Bayyinah akan semakin dikenal dan mudah diperoleh. Hal ini dibantu dengan sifat produk yang cenderung konsumtif karena modelnya yang beragam dan harga sangat terjangkau untuk semua kalangan. Dengan sistem ini diharapkan pasar akan lebih terbuka karena produk yang aktif mendatangi konsumen.


Tahapan pemasaran produk Al-Bayyinah :
Produsen --> Distributor --> Agen --> Sub Agen --> Konsumen

KETENTUAN PENGIRIMAN BARANG

1. Agen menyepakati barang yang dikirim.

Pengiriman barang dilakukan dengan cara:

a. Delivery by order, yaitu Rumah Jilbab menerima pesanan dari agen, kemudian agen dipasok berdasarkan permintaan, Agen bebas memilih produk dan warna yang diinginkan

b. Biaya pengiriman ditanggung pihak agen yang bersangkutan

c. Barang akan segera kami kirim apabila uang sudah masuk ke rekening kami.

d. Barang yang tidak layak jual bisa diretur dalam jangka waktu max 2bulan dengan produk lagi (tidak kembali uang)

2. Order barang dapat dilakukan dengan cara:

a. Datang dan memilih langsung
b. Via telp di no 022-72267993
c. Via SMS di no.[Arni] +6281320286788
d. Sms Pusat : 081221614386

Contoh pesanan :

Nama Lengkap-No tlp-Alamat Lengkap-Produk+size-Warna-Jumlah- 

Contoh penulisan SMS: (Reny-1234-Kopo Permai I blok Z No 11-Mukena flower XL putih 2 pcs)

Catatan:
Pembelian langsung ke pusat dengan penambahan bea kirim untuk pulau jawa 10% dari total pembelian, untuk luar jawa 15% dari total pembelian. Bila ada kelebihan ongkir kami transfer kembali atau bisa didepositkan untuk pemesanan selanjutnya. Bila ada kekurangan ongkir akan kami konfirmasi.

KETENTUAN TUKAR (RETUR) BARANG
1. Barang boleh dilkembalikan (retur) kepada Rumah Jilbab apabila dari awal beli barang tersebut dalam kondisi cacat/rusak, atau tidak layak jual yang berasal dari pihak RJA.
2. Barang yang dikembalikan akan diganti oleh barang yang baik sesuai dengan jumlah yang dikembalikan.
3. Retur hanya bisa diterima dalam tempo waktu.
4. Barang yang diretur tidak kembali uang, melainkan diganti dengan produk dengan type dan ukuran yang sama.


SISTEM PEMBAYARAN
Pembayarn dapat dilakukan secara tunai melalui transaksi langsung atau transfer. Transfer dapat dilakukan melalui berbagai bank yang sangat mudah dilakukan, antara lain:
  1. ​Bank Mandiri kc. bdg setiabudi norek 132-00-0769601-7 a.n. Heni rohaen;
  2. ​BCA bdg setiabudi norek. 2331914471  a.n. Heni rohaen;
  3. Bank BSM norek. 2747003352 a.n. Heni rohaeni;
  4. BRI setiabudhi bdg norek. 0408-01-002551-50-2 a.n.  Heni Rohaeni

0 comments:

Blogger template 'Purple Mania' by Ourblogtemplates.com 2008

Jump to TOP